Perusahaan Tempat Ikhtiar ku

Rumah Gemilang Indonesia 

Tempat mencari ilmu duni dan akhirat dari banyaknya orang dari sabang sampai merauke 
sudah banyak lulusan dari RGI yang sekarang telah menjadi orang-orang sukses, tidak hanya sukses dunia tapi juga sukses akhiratnya dengan ilmu dan akhlak yang baik, bekerja di perusahaan-perusahaan besar, hidup nya sudah nyaman, bahkan banyak dari mereka yang mempunyai usaha sendiri usaha. Kerja keras dan iklhas tidak akan menghianati hasil itu yang sekarang saya rasakan mempunya cita-cita yang besar dan tinggi tidak mudah untuk meraihnya jika kita hanya diam dan melamun sudah belajar dan mulai menambah ilmu dengan bagus dan banyak itu juga adalah pintu untuk meraih kesuksesan, impian dan harapan setelah lulus dari sini saya ingin bekerja di kantor sebagai sekretaris di perusahaan yang besar dan amanah.

Saya ingin sekali bekerja di Al-azhar pusat, karna bekerja disana adalah cita-cita yang sangat saya usahakan menjadi penyemangat saat sekolah smp karna mau dan sangat di impikan bekerja di al-azhar pusat, tau al-azhar pusat dari kakak karena kakak saya alumni dari sini saat wisuda saya datang dengan orang tua dan lihat-lihat al-azhar yang sangat besar dan masya-allah orang-orang nya sangat ramah dan baik, alhamdulillah allah memudahkan dan memberi jalan untuk saya belajar di Rumah Gemilang Indonesia sitidaknya itu mendekatkan saya dengan doa dan cita-cita saya selama ini. Bekerja sebagai Sekretaris yang amanah dan disiplin.

Amin paling serius agar bisa bekerja di Al-azhar pusat, saat sholat di mesjid nya saja sangat senang
niat yang baik semoga saya mendapatkan rizki dan kesempatan untuk bekerja di Al-azhar 


Posting Komentar

0 Komentar