RGI AWAL LANGKAH KU

Assalamualaikum Semuanya kenalin nama aku Linda Serpi Herdina. Aku adalah perempuan yang memiliki kepribadian seorang ambivert gak mudah jadi wanita ambivert yang menurut ku susah sekali untuk ber adaptasi dengan orang baru, kali pertama ini aku keluar jauh dari rumah tanpa orang tua yang langsung dipertemukan dengan orang banyak yang notabennya sama seperti aku anak rantauan yang mencari ridho allah untuk mengejar akhirat dan dunia, RGI yah RGI adalah tempat kami berjuang menggap, mencari, berjuang, untuk mandiri dan belajar menjadi orang-orang sukses dan hebat, banyak sekali orang yang mempunyai impian ingin masuk ke Rumah Gemilang Indonesia dan alhamdulillah aku ada dalam ridho allah sehingga aku bisa masuk ke Rumah Gemilang Indonesia ini Makasih juga buat Orang tua dan kelurga karna tanpa mereka mungkin aku ngga bisa ada disini. 

 Niat yang kuat untuk menjadi orang kuat adalah motivasi ku saat ini, di Rumah Gemilang Indonesia ngga didik duniawi saja pasti dan tentu No 1 itu adalah Ilmu Agama ya untuk slalu mengingat ke pada Allah SWT jujur dengan belajar seperti ini aku ngerasa tenang banget waktu yang padat, tugas yang menumpuk memang kalo terus di sebutin satu-satu itu banyak banget tapi kalo dikerjain dengan hati yang ridho semuanya akan terasa lebih mudah, dikarnakan itu kitta harus selalu mengingat allah, disini itu ngga di perioritasin untuk nilai sempurna dan bagus tapi kita didiki untuk menjadi orang-orang yang mempunyai ilmu dan akhlak yang baik karna didunia kerja itu akan tidak selamanya melihat gelar banyak orang-orang yang mempunyai gelar tinggi tapi mereka tidak mempunyai kekurangan apa? yaitu akhlak. Dengan belajar agama insyaallah semuanya akan berjalan dengan lancar dan berkah. Disini kita di terapkan untuk slalu menghargai waktu hampir 24 jam disini pul kegiatan tapi kita semuanya happy-happy aja kita hidup tenang selalu terasa cukup untuk instirahat karna kita selalu di dekatkan dengan allah, tugas numpuk, jauh dari orang tua, uang abis, mata ngantuk, tapi semuanya itu terasa indah dan akan selalu kenang selamanya.

 Terimakasih Salam Hormat Kami Angkatan 29









Posting Komentar

0 Komentar